Polisi Identifikasi Pelaku Jambret Yang Tewaskan IRT di Arifin Achmad Pekanbaru

Polisi Identifikasi Pelaku Jambret Yang Tewaskan IRT di Arifin Achmad Pekanbaru
Polisi Melakukan Olah TKP di Jalan Arifin Achmad

Riauaktual.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Pekanbaru sudah mengidentifikasi pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai yang menewaskan seorang ibu rumah tangga (IRT), Selasa (25/1/2022) waktu lalu.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Rabu (2/2/2022) kepada Riauaktual.com melalui sambungan telepon. 

"Dari analisa dan olah TKP serta keterangan saksi-saksi, ciri-ciri pelaku sudah kita identifikasi. Satu orang menggunakan sepeda motor matic Honda Scoopy berbadan kurus. Pelaku ini pemain tunggal," katanya.

Namun, kata Andrie pihaknya masih melakukan upaya pendalaman kasus terkait apakah murni aksi jambret atau kasus lainnya.

"Motif lain ini belum bisa saya sebutkan. Yang jelas laporan awalnya kasus jambret. Tapi kita lakukan pendalaman-pendalaman tidak selalu merta kasus jambret. Dugan lainnya akan kita dalami juga. Kita juga sudah mengumpulkan rekaman CCTV diberbagai lokasi," ungkapnya.

Sebelumnya, diberitakan seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau, bernama Murni (43) tewas karena diduga ditendang jambret. Korban tewas karena terjatuh dan kepala terbentur trotoar jalan.

Informasi yang diterima, Murni saat itu sedang dalam perjalanan pulang setelah berjualan. Dia, yang berkendara bersama anaknya di Jalan Arifin Achmad, dipepet pelaku.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menarik kalung milik korban. Namun aksi itu tidak berhasil dan pelaku menendang korban di atas sepeda motor, Selasa (25/1/2022), sekitar pukul 01.30 WIB.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index