Duh! Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam

Duh! Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam
Pasangan muda-mudi ini hanya bisa menutupi wajahnya saat kedatapan bersetubuh dalam mobil oleh warga yang menggerebeknya. Foto: Istimewa

Riauaktual.com - Sepasang muda mudi yang sedang asyik bersetubuh di dalam mobil tak menyangka aksinya ketahuan warga. Pasalnya, warga curiga melihat mobil yang diparkir di jalan bergoyang .

Kedua pasangan itu terkejut setelah melihat warga dan polisi dengan kondisi tanpa pakaian dalam atau bra sudah terbuka serta banyaknya bekas tissue.

“Diduga pasangan muda mudi tersebut baru selesai melakukan hubungan badan atau suami istri di dalam mobil,” kata AKP Ragil Titisari, Kapolsek Sungai Penuh sebagaimana dikutip dari Sindonews.com.

Keduanya pun langsung dibawa ke kantor desa setempat untuk dilakukan sidang adat dengan memanggil kedua orang tua pasangan tersebut.

Pasangan mesum ini pun digiring keluar mobil setelah kedapatan berbuat asusila di dalam kendaraannya.

Setelah digeledah warga dan polisi menemukan pakaian dalam wanita atau bra yang tidak terpakai, serta tissu bekas pakai dan dua unit handphone.

Penggerebekan dilakukan langsung oleh warga dan Polsek Sungai Penuh yang dipimpin Kapolsek AKP Ragil Titisari bersama warga.

Kecurigaan itu berawal saat kapolsek hendak memarkirkan kendaraannya di Jalan Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Jambi.

Karena curiga dengan mobil yang terparkir bergoyang-goyang di lokasi sepi, dimana biasanya mobil kapolsek wanita ini diparkir, dia pun mengecek aktivitas yang terjadi didalamnya. “Dari pemeriksaan identitas pribadi, keduanya bukan pasangan suami istri,” ujar kapolsek.

Petugas bersama warga kemudian membawa pasangan ini ke Kantor Kepala Desa Koto Renah selanjutnya dilakukan pemanggilan terhadap kedua orang tuanya dan keduanya dikenakan sanksi adat serta dilakukan akad nikah.

“Keduanya digerebek diduga baru selesai melakukan perbuatan mesum di dalam mobil, keduanya kemudian kena denda adat serta dinikahkan,” kata Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari.

Petugas membawa seluruh barang bukti ke Mapolsek Sungai Penuh, sementara untuk pelaku dilakukan pembinaan.

“Kami berharap, kejadian ini bisa dijadikan sebagai pelajaran atau efek jera bahwa perbuatan ini tidak baik,” tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index