Musda LAMR Rohil Diundur Pertengahan  November 2021

Musda LAMR Rohil Diundur Pertengahan  November 2021
Plt Ketua LAMR Rohil H Surya Arfan

Riauaktual.com - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berencana akan menghelat Musyawarah Daerah (Musda) 2021 pada, Sabtu (23/10/2021).

Plt Ketua LAMR Rohil Drs H Surya Arfan MSi, yang dikonfirmasi melalui telefon mengatakan Musda LAMR Rohil yang direncanakan dilaksanakan di Balai Adat LAMR Rohil itu ditunda. Akan tetapi Surya Arfan tidak merinci sebab musabab penundaan Musda LAMR Rohil.

"Memang rencana Musda LAMR Rohil dilaksanakan pada 23 Oktober ini. Tapi kemudian ditunda disebabkan suatu dan lain hal. Insya Allah dilaksaakan pertengahan November 2021 ini," kata Surya Arfan, yang mantan Sekda Rohil ini.  

Surya Arfan, yang kini berprofesi sebagai Widyaiswara Pemprov Riau itu menyebutkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LAMR Rohil dirinya mempunyai tugas menghelat Musyawarah Daerah (Musda) LAMR Rohil untuk memilih Ketua LAMR Rohil dan kepengurusan baru LAMR Rohil. 

"Sebagai pengemban tugas Ketua LAMR Rohil, saya bertugas dan berkewajiban melaksanakan Musda agar terpilih Ketua dan kepengurusan LAMR Rohil yang baru," jelas Surya Arfan.  

Sambil tertawa, Surya Arfan juga tidak menolak jika didaulat sebagai Ketua LAMR Rohil berikutnya pada Musda tersebut. 

"Itu tergantung Musda. Yang jelas saya terlebih dahulu melaksanakan tugas mengadakan Musda untuk memilih Ketua dan pengurus LAMR Rohil," pungkasnya. (amran)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index