Mobil dinas Bea-Cukai Riau diserang massa tak dikenal di Pekanbaru. (Istimewa)

Petugas Bea Cukai yang Diserang OTK Terima 8 Jahitan di Kepala

Rabu, 21 April 2021 - 17:26:27 WIB Di Baca : 423 Kali


Riauaktual.com - Petugas Bea Cukai Riau yang diserang belasan Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Juanda Pekanbaru terpaksa harus menerima 8 jahitan di kepala akibat hantaman dan pukulan yang dialaminya dimalam, Senin (19/4/2021).

Humas Kanwil DJBC Riau, Vino mengatakan, petugas tersebut sampai hari ini, Rabu (21/4/2021) masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit.

"Lukanya cukup parah, ada 8 jahitan di kepala sehingga masih perlu perawatan," katanya.

Sementara itu, untuk penyelidikan siapa penyerang petugas, Vino menyebut beberapa saksi sudah diperiksa pihak Polresta Pekanbaru.

''Kita tunggu saja informasi dari Kepolisian. Disamping itu kita juga turunkan penyidik dari DJBC," sebutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim penindakan Bea Cukai diserang belasan orang di Jalan Juanda, Pekanbaru. Aksi brutal preman ini terjadi, saat petugas hendak menindak pelaku penyelundupan rokok ilegal.

Hartono Sutarjo selaku Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kantor Wilayah DJBC Riau mengatakan, akibat serangan tersebut, dua anggota Tim Bea Cukai terluka karena mencoba mempertahankan mobil mereka dari rampasan pelaku.

''Satu orang petugas mengalami luka parah dikepala dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan satu orang lainnya mengalami luka ringan,'' jelas Hartono. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com