Sabyan Rilis Lagu di Tengah Kisruh Perselingkuhan, Adik Ayus : Di Mana Hati Nurani Kalian?

Sabyan Rilis Lagu di Tengah Kisruh Perselingkuhan, Adik Ayus : Di Mana Hati Nurani Kalian?
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Foto : Instagram/@sabyan_gambus.

Riauaktual.com - KEPUTUSAN band Sabyan merilis lagu baru di tengah hiruk pikuk dugaan perselingkuhan antarsesama anggota band, memantik reaksi kecewa.

Ini tidak hanya diungkapkan netizen di berbagai kolom komentar unggahan Nissa Sabyan dan YouTube Channel Sabyan, namun juga dari pihak keluarga Ahmad Fairus alias Ayus.

Adalah adik Ayus, Fadhilla Nova, yang mengungkapkan perasaan kecewanya atas kemunculan lagu baru itu. Sebab, saat ini masih hangat kabar seputar perselingkuhan Nissa dan Ayus, sehingga dia menilai Sabyan memanfaatkan situasi agar lagu itupun jadi sorotan.

“Kecewa banget, bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?,” sindirnya lewat Instagram Story-nya, Sabtu (13/3/2021) malam.

Nova juga berusaha menyemangati kakak iparnya, alias istri Ayus, Ririe Fairus agar tetap kuat melihat keadaan yang ada, termasuk video klip yang menampilkan ketiga anggota Sabyan, termasuk Nissa dan Ayus.

“Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum, kemudian biarkan karma melakukan tugasnya dima-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja,” unggahnya mengutip kalimat dari Instagram seseorang dan ditag ke Ririe Fairus.

Sementara itu, video lagu Sabyan berjudul ‘Sapu Jagat’ yang dirilis, kemarin, perlahan mendekati puncak trending teratas YouTube. Hingga, Minggu (14/3/2021), telah menduduki trending nomor 3.

Sebelumnya, Nova membenarkan Nissa lah orang ketiga dalam rumah tangga abangnya yang saat ini dalam proses perceraian.

“Iya betul (selingkuh). Iya betul berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak ipar saya Erie (Eri Fitriyah) memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketika. Iya betul orang ketiganya Nissa Sabyan. Memang betul (ada hubungan spesial Ayus dan Nissa),” jelas Fadhilla Nova, adik kandung Ayus di acara Rumpi, beberapa waktu lalu.

Nova memastikan ada bukti perselingkuhan tersebut. “Ada buktinya, ada videonya, ada chatnya. Betul (perselingkuhan sudah berlangsung dua tahun ini). Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat hp abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa) melalui chat Hp abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” lanjutnya.

Begitu mendapati chat itu, sang kakak ipar, lanjut Nova, masih bersabar dengan mengonfirmasi langsung ke Ayus dan bertemu juga dengan Nissa. “Kak Eri langsung konfirmasi abang saya, dan ketemu langsung dengan Nissa,” lanjutnya.

Dari pertemuan dengan Eri, Nissa dan Ayus tidak menampik. Mereka mengakui kalau sedang menjalin hubungan spesial. “Dan mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” timpalnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Saat itu, baik Nova dan Eri berpikir akan menjadi kali terakhir Ayus dan Nissa merajut kasih hubungan gelap. Tapi dugaan itu semua meleset. “Di perselingkuhan kedua, keluarga tahu. Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali, sehingga Kak Eri memutuskan berpisah saja,” tuturnya.

Nova pun menegaskan sekali lagi bahwa yang terjadi antara Ayus dan Nissa benar adanya. “Karena kalau ini dugaan pasti dari abang saya dan Nissa menyangkal. Tapi mereka mengakui karena mereka saling mencintai,” pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index