Potret Vanessa Angel, Lihat Ini Pelakor Masih Punya Nyali?

Potret Vanessa Angel, Lihat Ini Pelakor Masih Punya Nyali?
Vanessa Angel (Foto : @vanessaangelofficial/Instagram)

Riauaktual.com - Vanessa Angel mengejutkan publik setelah tiba-tiba membuat Instagram stories membahas pelakor alias perebut laki orang. Padahal, Vanessa Angel sedang merayakan ulang tahun suaminya, Bibi Ardiansyah di Bali.

“Pelakor emang lg musim apa gmn sih??? Ya Allah....” tulis Vanessa Angel sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Vanessa Angel

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga menjelaskan bila dirinya merasa terlalu baik dan percaya. Hal ini terus berlanjut hingga ada perempuan yang menggoda suaminya.

Publik mungkin tak menyangka bila sampai benar Bibi Ardiansyah tergoda pelakor, yang mana Vanessa Angel memiliki paras cantik dan seksi. potret cantik dan seksi Vanessa Angel berikut ini mungkin bisa bikin nyali pelakor ciut.

Selfie di Kolam Renang

Vanessa Angel

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini tampak melakukan selfie saat berenang. Dia memakai pakaian renang berwarna merah dengan model yang seksi. Baju renang ini memiliki model tali tipis dengan bagian punggungnya yang terekspos.

Walaupun sedang berenang, Vanessa terlihat masih menggunakan makeup berupa alis, eyeliner, dan lipstik warna pink. Untuk aksesorisnya dia memakai anting dan cincin.

 

Selfie seksi

Vanessa Angel

Kemudian ada foto mirror selfie Vanessa Angel bersama sang suami. Vanessa tampak seksi dengan tanktop putih dengan potongan cukup rendah. Dia bahkan mengaku tidak menggunakan bra di salah satu kolom komentar netizen.

Vanessa tampak cantik dengan wajah naturalnya. Sementara itu, di belakangnya ada sang suami yang mencium pipinya sambil melirik ke kamera.

Pakai crop top

 

Vanessa Angel

Ini potret Vanessa Angel setelah belum lama melahirkan. Walaupun habis melahirkan, namun Vanessa Angel tetap terlihat seperti ABG dengan memakai crop top plkadot yang dipadukan dengan celana kulot warna-warni. Wah, colourfull banget nih mama muda satu ini.

Dress belahan dada rendah

Vanessa Angel

Kemudian, Vanessa Angel tampil dengan dress warna putih. Dia tampak seksi, karena dress yang dipakainya memiliki potongan belahan rendah, sehingga belahan dada-nya tampak terlihat, hot moms!

Cantiknya pamer punggung

 

Vanessa Angel

Setelah pose seksi di bathtub, Vanessa Angel juga sengaja pamer punggung. Dia memakai tank top ketat dan celana jeans. Makeup pilihan Vanessa Angel juga bikin wajahnya tambah cerah. Gayanya modis nan mencuri perhatian!

Modis pakai dress transparan

Vanessa Angel

Kalau yang satu ini, Vanessa Angel tampil feminin dengan dress ketat transparan dengan model ruffles warna putih. Dia pun sengaja pamer pose sensual sambil pegang microphone dan pamer belahan dada. Penampilannya semakin menawan dan sukses bikin siapapun makin terkesima.

Mandi manja di bathtub

Vanessa Angel

Mengaku bosan tiduran di kasur, Vanessa Angel memilih rebahan di bathup sambil mandi. Dia tampak santai dengan berpose seksi sembari meminum segelas wine. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index