Skuad Junior PTPN 5 di Piala FOPSSI 2019.(istimewa)

FOPPSI U 11 Di Jogjakarta

Junior PTPN5 Champions, Borong Gelar Pemain Terbaik & Top Skorer

Senin,23 September 2019 - 09:58:56 WIB Di Baca : 247 Kali

Riauaktual.com--- Sekolah Sepak Bola Junior PTPN 5 menahbiskan diri sebagai juara pada  FOPSSI (Forum Pembina Sekolah Sepakbola Indonesia) U 11 tingkat Nasional di Daerah Istimewa Yogyakarta, 20-21 September 2019.

Setelah dipartai final yang digelar di Stadion Krisdosono,  skuad besutan Mahadi dan Dodi Mulia membungkam SSB Asak Kawa Puput dari Provinsi Bangka Belitung 3-0.

Selain sebagai juara, wakil Provinsi Riau ini juga berhasil menyabet gelar top skor atas nama Syamsul Nurhadi  dengan torehan 13 gol dan Adly Ronan Prayuga sebagai pemain terbaik.

Loading...

Ketua SSB Junior PTPN5, Mula Ottmar Harahap mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah mempersembahkan gelar juara,  pemain terbaik dan top skorer.

"Alhamdulillah, para pemain dan pelatih telah berjuang memberikan yambg terbaik buat Junior PTPN5.Tiga gelar ini adalah bukti, dan saya selaku ketua sekolah sepak bola mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," katanya.

Pria yang akrab disapa Choki ini pun berpesan agar seluruh pemain dan pelatih tetap membumi." Semakin giat berlatih dan tetap rendah hati," jelasnya.

Ketua SSB Junior PTPN 5 ini juga mengucapkan terimakasih yang terhingga kepada Direktur Utama PTPN5 Jatmiko Krisna Santosa, Direktur Operasional Balaman Tarigan, Direktur Komersil Arwin Nasution, dan seluruh Insan PTPN 5 yang sudah mendukung Junior PTPN 5 berlaga di tingkat Nasional.

Sekadar diketahui, pada turnamen  ini Junior PTPN 5 diperkuat para pemain usia muda yang berasal dari sejumlah sekolah dasar di Pekanbaru.Seperti Ikhsan dan Rafa dari  SDN 112, Nugraha dari SD Kartika, Naufal dari SDIT Bunnaya, Baihaki  asal SDIT Al Madinah, Alfino dari SDN 138, Nabil Ikram dari SDIT Alfikri, Syam Khaidar Ali dari Darul Hikmah, Adly Ronand SDN 115 serta Hakim Harahap dari SD Annamiroh.(yaq)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...