Photo : Tangkapan layar konten TikTok Rekaman video viral wanita hadang mobil suami bawa pelakor

Viral, Wanita Naik Kap Mobil Suami yang Bawa Pelakor

Selasa, 26 Januari 2021 - 07:14:39 WIB Di Baca : 899 Kali


Riauaktual.com - Sebuah video perempuan tengah menghadang mobil hingga terseret ramai di media sosial. Insiden tersebut diketahui terjadi di Manado, Sulawesi Utara dan menjadi viral di dunia maya. 

Sebuah akun TikTok @BellaTendean sempat masuk dalam berada fyp yang memperlihatkan kehidupan rumah tangga salah satu anggota dewan di Manado. 

Dalam video itu menyandingkan karakter tokoh Lee Tae Oh, Da Kyung dan Sun Wo dalam drama Korea bertema perselingkuhan. Sedangkan pada foto yang ada di bawahnya terpasang seorang pria yang diduga wakil anggota DPRD Manado dengan dua orang wanita. 

"Ternyata drakor bisa jadi kenyataan guys. Versi Indo nich," tulis dalam foto yang diunggah itu.

Lebih lanjut, sosok ketiga orang dalam video yang ramai masuk berada fyp TikTok malam ini bermula dari sebuah video yang ramai di media sosial. Video itu kemudian menjadi viral di kalangan masyarakat Manado, yang mana video itu memperlihatkan seorang wanita mengadang mobil hingga terseret beberapa meter. 

Kejadian yang terekam pada malam hari itu kemudian memperlihatkan pasca menyeret perempuan beberapa meter, mobil pun berhenti. "Turun ngana (turun kamu), turun," teriak perempuan itu di atas kap mobil sambil mobil tetap berjalan menyeretnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Melihat wanita tersebut tetap berada di atas kap mobil meski mobil tetap melaju membuat orang yang ada di sekitar mendekati mobil suv tersebut. Mobil pun berhenti dan sejumlah orang mendekati wanita dan mobil tersebut, wanita yang menghadang mobil tersebut juga terdengar berteriak untuk pengemudi di dalam mobil itu turun.

Sejumlah warga yang ada di sekitar juga terlihat mengerubungi mobil tersebut dan meminta agar pengendara mobil SUV itu turun. Dalam unggahan akun gosip @lambeturahkanawa bahkan mengunggah video dari seorang netizen di TikTok.

Dalam video itu dituliskan bahwa salah satu anggota DPRD menyeret istrinya dengan menggunakan mobil lantaran pelakor ada di dalam mobil yang dikendarainya. "Anggota DPR Sulawesi Utara bapak JAK menyeret istrinya dg  mobil gara2 pelakor berada dalam mobil," tulis caption dari postingan akun itu.

Tidak hanya itu saja, akun gosip tersebut juga mengunggah foto sosok wanita yang diduga sebagai pelakor di rumah tangga tersebut. Wanita berambut blonde tersebut nampak cantik dengan balutan dress dan heels berwarna nude.

Selain itu juga akun tersebut juga sempat mengunggah foto bagaimana sosok istri yang begitu setia sambil merapihkan dasi sang suami.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com