Duh! Gaya Menantang Pamela Safitri, Berpose dengan Paduan Silver

Duh! Gaya Menantang Pamela Safitri, Berpose dengan Paduan Silver
Pamela Safitri. (int)

Riauaktual.com - PEDANGDUT cantik Pamela Safitri memang kerap bereksperimen dengan pakaian yang dia gunakan untuk mendapatkan kesan stylish pada setiap penampilannya.

Dikutip dari Okezone.com, penampilan Pamela sukses membuat para warganet pria aktif meninggalkan komentar di setiap foto yang diunggah pada akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala. Tidak terkecuali tampilan satu ini.

Pamela menggunakan dress pendek dan outer lengan berwarna silver pada pemotretan kali ini. Dress yang dikenakannya memiliki potongan yang rendah sehingga dadanya terekspos. Kali ini Pamela tampil dengan pose duduk yang menggoda. Matanya menatap langsung ke arah kamera.

Pamela Safitri

Di bagian samping terdapat detail silang-silang dan detail resleting di bagian tengah. Untuk sepatunya dia menggunakan over the knee boots berwarna hitam. Pamela juga menggunakan anting hoop dan cincin silver yang senada.

Pamela menggunakan anting hoop dan cincin berwarna silver yang senada dengan dress pendeknya. Dia juga terlihat menggunakan nail art pada penampilannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index