Danrem 031/WB saat dilakukan vaksinasi di RSUD Arifin Achmad.

Danrem 031/WB Jadi Orang Pertama Divaksin Di Riau

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:38:41 WIB Di Baca : 343 Kali


Riauaktual.com -Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed menjadi orang pertama disuntik vaksin Sinovac yang dilakukan oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau.

Vaksinasi serentak itu berlangsung di Aula Gedung Serba Guna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Pekanbaru, Kamis (14/1/2021).

Usai divaksin, Danrem 031/WB mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. "Setelah 30 menit selesai di suntik vaksin juga tidak ada yang saya rasakan, seperti biasa saja. Artinya vaksin ini aman untuk diberikan kepada kita," kata Ismed.

"Kitaberharap semoga adanya vaksin Covid-19 ini, penyebaran virus Corona ini bisa diatasi, dan dengan vaksin ini, virus tersebut bisa hilang di Provinsi Riau maupun di Indonesia," tegasnya.

Setelah dirinya, orang yang kedua divaksin ialah Wakajati Riau. Lalu diikuti anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati dan dilanjutin dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi menjadi orang kelima yang disuntik vaksin di Provinsi Riau. (RAL)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com