Wika Salim Naikin Mainan Baru, Netizen: Idaman Kaum Adam

Wika Salim Naikin Mainan Baru, Netizen: Idaman Kaum Adam
Gaya Wika Salim naik Moge (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Wika Salim tak pernah berhenti mencuri perhatian netizen di media sosial, terutama Instagram. Selain paras cantik, penampilan Wika Salim selalu mengundang netizen untuk berkomentar di setiap unggahannya.

Salah satunya unggahan terbaru Wika Salim saat hendak naik motor gede alias moge. Penyanyi dangdut cantik ini menyebut moge tersebut sebagai mainan barunya.

"Alhamdulillah akhir tahun punya mainan baru ..

????????," tulis Wika Salim.

Wika Salim

Selain moge, tentu saja Gaya Wika Salim yang menjadi sorotan. Pedangdut berusia 28 tahun tersebut mengenakan tanktop ketat berwarna cokelat yang menutupi belahan dadanya.

Lekuk tubuhnya yang seksi semakin terlihat dengan busana ketat ini. Kali ini, Wika Salim menutup lengan mulusnya dengan kemeja yang kancingnya dibuka sehingga terlihat seperti outer. OOTD Wika Salim kali ini dilengkapi legging warna senada dengan outer.

Sorot mata yang tajam melihat kejauhan menjadikan foto ini semakin terlihat keren. Netizen pun dibuat terpana dengan pesona Wika Salim. Kolom komentar unggahan yang telah dilike 145 ribu oleh netizen ini pun ramai.

"*bicaradalamhati* aku bisa fokus, pasti bisss.... ????????????," tulis @sepatu_johnson

"Keren," celetuk @febriansyah.daulay.3

"Gila mainannya bagus," kagum @sahrulpatrick.id

"Selalu tampak Mempesona....," puji @jefryrahmansyah29

"Mau 2021 bidadari udah kgak butuh sayap, butuhnya moge????????????," tutur dianszikir

Ada pula netizen yang mengagumi motor yang hendak ditunggangi Wika Salim tersebut. Motor TRIUMPH yang terlihat gagah tersebut merupakan idamannya.

"Motor idaman ini ????," @adummalik

Wika Salim

Tak disangka, Wika Salim membalas cuitan netizen yang satu ini. "@adummalik aku ny jg idaman bgt????," tutur Wika.

Sontak natizen lain pun membalas komentar dari Wika Salim. "@wikasalim kau mah jgn ditanya lagi idaman kaum adam," ungkap @mochamedrisqi.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index