Polsek Pangkalan Lesung Bersama Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung Gelar Apel Persama

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:18:08 WIB Di Baca : 592 Kali


Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan bersama dengan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung gelar apel siaga pengawasan anti money politik pada masa tenang Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020. Disamping itu juga dilakukan pelepasan tim Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dalam rangka patroli pengawasan anti Money Politik.

Giat Apel Dilaksanakan Kamis (3/12/2020), di halaman Mako Polsek Pangkalan Lesung yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan di ikuti oleh seluruh personil Polsek pangkalan Lesung serta anggota Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung yang di ketuai oleh Hermantoni M.pdi.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menjelaskan kepada awak media, bahwa apel bersama ini bertujuan guna mengecek kesiap siagaan personil Polsek Pangkalan Lesung dan anggota Panwaslu Kecamatan Pangkalan lesung selaku badan Pemerintahan yang berperan dalam melakukan pengawasan pada masa tenang Pemilukada serentak Kabupaten Pelalawan yang nantinya di mulai pada 6 Desember 2020.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama sama menjaga Kamtibmas dan tidak terprovokasi untuk melakukan perbuatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pada masa Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan ini," tutup Kapolsek. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com