Potongan Tubuh Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya

Rabu,19 Juni 2019 - 20:20:39 WIB Di Baca : 2711 Kali

Riauaktual.com - Ngeri, seorang warga diterkam dan dimakan buaya. Potongan tubuhnya ditemukan didalam perut reptil tersebut.

Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP, ketika di Konfirmasi Riauaktual.com,  Rabu (19/6/2019) malam memastikan penemuan jasad, Wartoyo (37).

"Buaya yang memangsa korban telah ditemukan masyarakat yang dibantu oleh pawang asal lubuk muda sekira 18.15 WIB. Setelah buaya tersebut di belah, potongan jasadnya sudah hancur dalam perut buaya tersebut," ungkapnya.

Loading...

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang buruh bangunan bernama Wartoyo dilaporkan hilang, saat bekerja di Sungai Lakar, Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Selasa (18/6/2019) malam. 

Kuat dugaan korban hilang, karena dimangsa buaya yang ada di Sungai Lakar, Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak tersebut. 

Basarnas Pekanbaru, kata Amiruddin mendapat laporan Rabu (19/6/2019) siang dari warga Pengawas Kanal bernama bapak Ruslan. 

Menurut Moh (30) teman korban bekerja mengatakan, Selasa malam, ia dan korban sedang merakit kayu untuk membuat bangunan pondok pondok di ladang. 

Tak berapa lama, Moh pergi sebentar meninggalkan korban seorang diri. Begitu kembali, saksi tidak melihat keberadaan korban dilokasi semula. 

''Begitu tiba dilokasi, saksi hanya melihat celana, baju dan kayu yang sedang di ikat di tempat korban ditinggal,'' kata Amiruddin.  (Baim)
 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...