foto : internet

Barbie Kumalasari ML Sehari 8 Kali dengan Durasi 3 Jam, Mungkinkah?

Jumat,14 Juni 2019 - 05:34:05 WIB Di Baca : 667 Kali

Riauaktual.com - Sebuah video yang diunggah presenter Rey Utami yang tengah berbincang dengan artis Barbie Kumalasari baru-baru ini viral di media sosial Youtube. Dalam video itu Barbie Kumalasari bicara secara terbuka tentang hubungan seksnya dengan sang suami Galih Ginanjar. 

Salah satu yang dibicarakannya ialah soal durasi dan berapa kali ia berhubungan seks dengan suami. Barbie mengungkapkan, dalam satu hari ia bisa berhubungan intim hingga delapan kali, dengan durasi kurang lebih tiga jam per sesi hingga dirinya mencapai klimaks. 

Pertanyaannya, mungkinkah hal itu secara ilmiah bisa terjadi?

Loading...

Sebelum lebih jauh membahas soal apakah rutinitas seksual yang diungkapkan Barbie masuk akal atau tidak, akan lebih baik menyamakan definisi hubungan seksual itu. Apakah hubungan seksual yang dimaksud ialah penetrasi penis ke vagina atau juga termasuk ke dalam foreplay

Namun, jika hubungan seksual yang dimaksud ialah saat penetrasi penis ke vagina, sebuah riset berjudul "A multinational population survey of intravaginal ejaculation latency time,"mengungkapkan bahwa durasi normal ejakulasi pria sangatlah jauh di bawah angka yang disebut Barbie. 

Dilansir dari laman The Conversation, dalam riset itu peneliti melibatkan 500 pasangan direkrut dari lima negara: Belanda, Inggris, Spanyol, Turki, dan Amerika Serikat. Pria didaftarkan ialah mereka yang berusia 18 tahun atau lebih, memiliki hubungan heteroseksual yang stabil selama setidaknya enam bulan, dengan hubungan seksual yang teratur.

Mereka diminta memperkirakan waktu rata-rata untuk ejakulasi berhubungan seks selama empat pekan – menggunakan stopwatch. Hasil yang muncul pun sangat bervariasi. Waktu rata-rata untuk setiap pasangan berkisar antara 33 detik hingga 44 menit.

Sehingga cukup sulit mendefinisikan waktu normal untuk berhubungan seks. Namun, jika diambil waktu rata-rata atau median di semua pasangan durasi rata-rata berhubungan seks mereka ialah 5,4 menit.

Ini artinya jika peneliti membariskan 500 pasangan dari hubungan seks terpendek hingga seks terpanjang, pasangan menengah akan menghabiskan rata-rata 5,4 menit setiap kali mereka melakukannya.

Ada beberapa hasil sekunder yang menarik juga. Sebagai contoh, penggunaan kondom atau mereka yang tidak disunat tampaknya tidak memengaruhi durasi berhubungan seks. Hal ini sedikit berlawanan dengan anggapan umum yang mengatakan bahwa dengan menggunakan kondom akan cenderung lebih lama.

 

Sumber: viva.co.id

.



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com