Muhammad Jamil (int)

Tiga Sektor Jadi Primadona Investasi Di Kota Pekanbaru 

Minggu,19 Mei 2019 - 17:07:16 WIB Di Baca : 363 Kali

Riauaktual.com - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengatakan bahwa saat ini ada tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan. 

"Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," ujar Jamil, ketika ditemui akhir pekan kemarin. 

Jamil menambahkan, adapun tiga sektor yang cukup potensial digenjot di Kota Pekanbaru dari sektor jasa adalah perhotelan, restoran dan rumah makan berkembang pesat. Apalagi banyak kalangan bisnis yang datang ke Kota Pekanbaru.

Loading...

"Sektor industri kini didukung dengan keberadaan Kawasan Industri Tenayan (KIT) di Kota Pekanbaru. Sektor perdagangan juga berkembang cukup pesat. Terbukti banyaknya pusat perbelanjaan yang hadir hingga saat ini. Bahkan, masyarakat dari berbagai daerah pun berdatangan ke Kota Pekanbaru karena banyak pilihan untuk wisata belanja," tutupnya. (saf)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...