Kesal, Nikita Mirzani Pukul Wajah Lutfi Agizal Pakai Cue Card

Kesal, Nikita Mirzani Pukul Wajah Lutfi Agizal Pakai Cue Card
Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal. YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Nikita Mirzani terlihat tak kuasa menahan kesal kepada Lutfi Agizal lantaran bertele-tele dalam menjawab pertanyaan yang dilontarkannya. Janda tiga anak itu pun langsung memukul wajah Lutfi dengan cue card yang sedang dipegangnya.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Pengakuan Lutfi Bikin Shock!!! Memilih Cara Ini Karena Ingin Mencapai Sesuatu' yang tayang pada 7 September 2020.

 

Pertanyaan Simple

Dalam video tersebut, Nikita sedang melakukan sesi tanya jawab dengan Lutfi. Ia meminta Lutfi menjawab pertanyaan pilihan yang sederhana. Namun, Lutfi justru terlihat bertele-tele dalam menjawab hingga membuat Nikita kesal.

"Ini pertanyaan cepat ya, satu tarikan nafas lu harus kelarin ini pertanyaan dan jelaskan secara singkat-singkatnya. Anjing atau anjay?," tanya Nikita.

"Atau," jawab Lutfi.

"Gak bisa," kata Nikita.

 

Nikita Kesal & Pukul Lutfi

Mendengar jawaban Lutfi, Nikita langsung kesal dan memukulnya menggunakan cue card yang sedang dipegangnya. Apa yang dilakukan oleh Nikita itu sukses membuat Lutfi terkejut sampai menyebut bahwa ini adalah kekerasan.

"Ini sensor ya KPI tolong kekerasan dalam pertemanan," kata Lutfi.

Lutfi pun kemudian menjawab dengan memilih anjing. Soalnya ia mengatakan bahwa dulu dirinya pernah memelihara seorang anjing yang begitu menggemaskan.

nikita mirzani

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index