Akibat Remehkan Pukulan Tyson, Nasib Artis Konyol Ini Berakhir Tragis

Akibat Remehkan Pukulan Tyson, Nasib Artis Konyol Ini Berakhir Tragis
Foto: Internet

Riauaktual.com - Sungguh malang nasib artis terkenal asal Inggris, Steve-O. Dia pernah menjadi korban kengerian kepalan tangan petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Mukanya sampai berlumuran darah, apa sebabnya?

Momen mengerikan itu terjadi tahun 2011 lalu, saat Steve-O dan Tyson sedang bersama di acara Comedy Central. Di tengah momen kebersamaannya, Steve-O melontarkan keinginan konyolnya kepada Tyson.

Dia ingin merasakan bagaimana kekuatan tinju super petinju asal Amerika Serikat itu. Tapi ada syaratnya, Tyson hanya mengepalkan tangan ke arah depan.

Jadi, Steve-O akan menempelkan wajahnya ke kepalan tinju itu. Anehnya dia mengambil ancang-ancang jauh kemudian berlari dengan wajah yang membenturkan ke kepalan Tyson.

Hasilnya tentu bisa ditebak, Steve-O langsung tersungkur dan hidungnya mengeluarkan darah. Wajahnya terlihat menyeramkan karena memar yang dialami.

Steve-O dan Tyson sendiri diketahui punya kedekatan karena pernah sama-sama terjerumu di dunia obat-obatan terlarang. Mereka juga pernah di bangsal yang sama. 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index