Tak Pernah Terekspose, Beginilah Potret Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Tak Pernah Terekspose, Beginilah Potret Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Riauaktual.com - Pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Kedua selebritis yang menikah pada 22 Maret 2014 ini memang jauh dari pemberitaan negatif. Keduanya pun selalu tampil mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Dikaruniai dua orang putra pasangan yang juga kerap menjadi suami istri dalam sinetron ini selalu menjadi idola banyak orang. Bahkan bisa dibilang keduanya menjadi Family Goals. Icha (sapaan Alyssa) dan Dude pun dikenal sebagai pasangan yang aktif di media sosial Instagram. Keduanya kerap membagikan momen berharga mereka di jejaring media sosialnya itu.

 

Pasangan favorit

Soal karier di dunia hiburan Tanah Air, couple favorit ini memang tak perlu diragukan lagi. Maka tak aneh, jika Dude dan Icha memiliki hunian yang megah dan mewah.

Berikut beberapa potret penampakan rumah mewah Dude dan Icha yang jarang terekpose dan tersorot kamera.

 

Ruang tamu yang luas

 

Menjadi pasangan yang dikaruniai dua orang buah hati, Dude dan Alyssa memiliki hunian yang mewah dan nyaman. Rumah Dude dan Icha pun dilengkapi dengan ruang tamunya begitu luas.

 

Bernuansa elegan

Dilihat dari postingan di akun Instagramnya, rumah Dude dan Icha terkesan sangat elegan dengan nuansa cokelat baik dinding maupun perabotan-perabotan yang mereka pilih.

 

Ada Mushola

 

Selain dilengkapi dengan ruang tamu yang luas serta bernuansa elegan, rumah Dude dan Icha juga dilengkapi dengan Mushola.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Mushola di rumah Dude tampak seperti Mushola pada umunya. Selain itu di Musholanya juga terdapat sebuah televisi besar yang tertempel di dinding.

 

Kolam renang

 

Selain ada Mushola, di rumah Dude dan Icha juga terdapat fasilitas lain yakni kolam renang. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan berenang di kolam renang tang ada di rumah mereka tersebut.

 

Pantry modern

Dilengkapi dengan pantry yang elegan, Icha pun kerap menunjukkan keahliannya dalam memasak dan membuat kue. Dapur Icha dan Dude sendiri memakai konsep dapur modern.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index