Unggah Foto Glenn Fredly dan Istri, Tompi Ungkap Almarhum Sempat Ucapkan Hal Ini

Unggah Foto Glenn Fredly dan Istri, Tompi Ungkap Almarhum Sempat Ucapkan Hal Ini
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Dunia Musik Tanah Air kembali berduka, saat harus kehilangan musisi multitalenta dan dihormati seperti Glenn Fredly. Pria dengan segudang karya yang dicintai telinga warga Indonesia ini, harus menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu 8 April 2020 di usia yang cukup muda yaitu 44 tahun. Kepergiannya tentu membuat banyak pihak tak percaya, bahkan sempat dituduh sebagai rumor belaka.

Kabar ini pun lantas dibenarkan, dan oleh sejumlah artis dan sahabat almarhum salah satunya adalah Tompi. Sahabat dari Glenn Fredly itupun terlihat begitu terpukul, dan merasa berat untuk merelakan kepergian sahabatnya. Hal ini terlihat melalui unggahan Tompi, kala ia berdiri di samping sosok Glenn Fredly yang hanya terbaring di atas tempat tidur rumah sakit.

"Bre, terlalu banyak hal baik.. meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tapi rasanya seperti sepanjang masa. Lo selalu tau yang terbaik untuk banyak hal. Bahkan untuk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang sayangnya ama loe. Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo." tulis Tompi sembari terlihat sedang menyentuh kening Glenn Fredly yang tak lagi bergerak.

Tidak hanya foto merelakan kepergian sang sahabat, Tompi juga mengunggah sebuah foto hasil tangkapannya yang memperlihatkan Glenn Fredly bersama dengan istrinya, Mutia Ayu. Pada foto tersebut, terlihat Mutia Ayu tengah mengandung putri kecilnya tersebut. Tompi pun menceritakan sebuah kisah haru di balik potret hitam putih.

"Pada suatu hari, Glenn minta saya fotoin istrinya yang sedang hamil. 'Gw nggak perlu ikutan ya..' Begitu kata Glenn, saat saya motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya. 'Lo harus masuk, kenang kenangan.. Biar Gewa liat liat ntar bapaknya gagah!'. 'Ok kalo gitu'." tulis Tompi mengenang momen tersebut.

"Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. 'Topi pakek nggak?' Tanya saya, 'Jangan, biar apa adanya...' Jawab Glenn sambil tersenyum." sambung Tompi.

Foto tersebut pun memang menjadi sebuah kenang kenangan terakhir, yang ditangkap oleh Tompi. Tak butuh waktu lama, cerita Tompi dibalik foto hitam putih tersebut pun langsung disebur oleh para artis dan netizen, yang memuji betapa indahnya sebuah cerita tersebut.
"Ini indah sekali" puji Happy Salma.

"Kenang kenangan buat Baby Gewa." tulis seorang Netizen

"Nangis lihatnya.." Ujar komentar lainnya.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index