Ada Suara Mirip Tangis Perempuan Malam-malam Hebohkan Warga di Bantul

Ada Suara Mirip Tangis Perempuan Malam-malam Hebohkan Warga di Bantul
Ilustrasi (Foto: dok. Space)

Riauaktual.com - Warga Dusun Payaman, Desa Girirejo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, sempat dihebohkan oleh suara tangis perempuan yang berasal dari semak-semak perkebunan. Suara itu sempat terekam dan beredar di media sosial dan aplikasi percakapan. Bagaimana faktanya?

Kepala Dusun Payaman Mindarto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Senin (6/4) malam. Saat itu warga mendengar suara mirip tangis perempuan dari kebun yang berada di dekat lapangan dusun tersebut.

"Hari Senin jam 9 malam tiba-tiba saja terdengar suara tangisan wanita yang berasal dari kebun di selatan lapangan (Dusun Payaman). Suara itu terdengar dari jam 9 sampai jam 2 pagi," kata Mindarto sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (9/4/2020).

"Kejadian seperti ini baru pertama kali ini. Seumur-umur hidup saya juga baru mendengar suara seperti itu kali ini," ujar Mindarto.Mindarto menyebutkan kejadian seperti ini baru pertama kali di dusunnya. Terlebih, ada banyak orang yang mendengar suara tersebut.

Selanjutnya, kabar tersebut langsung beredar dengan cepat di kalangan warga Dusun Payaman. Karena penasaran, warga lantas mencari asal muasal suara tersebut.

"Karena itu sempat membuat panik, warga pada keluar semua untuk cari sumber suara itu (tangisan perempuan)," ungkap Mindarto.

Akan tetapi, pada hari Senin itu, warga belum menemukan sumber suara tersebut. Bahkan pada Selasa (7/4/2020), salah seorang warga kembali mendengar suara tangis perempuan meski hanya satu kali.

"Terus satu warga ada yang dengar (Selasa) lagi, tapi sekarang sudah tidak ada. Hanya sekali pas hari itu (Selasa)," ucapnya

 

 


Sumber: detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index