Kepergok Selfie dan Main TikTok di Jam Kerja, Bos Lempar HP Karyawan

Kepergok Selfie dan Main TikTok di Jam Kerja, Bos Lempar HP Karyawan
Photo : Youtube Karyawan main TikTok

Riauaktual.com -  Beberapa tahun belakangan ini, aplikasi TikTok begitu digemari di kalangan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Dengan aplikasi TikTok seseorang bisa membuat video singkat dan mengunggahnya di akun media sosial. 

Masyarakat menggunakan aplikasi TikTok ini untuk mereplika beberapa tarian atau gerakan dengan musik dari selebritis favorit mereka. Demam TikTok tidak hanya terbatas pada kaum muda tetapi juga para pekerja kantoran.

Alih-alih sibuk searching melalui media sosial selama jam kerja. Kini para pekerja orang-sering berkreasi melakukan gerakan TikTok sebagai bagian dari menghilangkan rasa jenuh. 

Namun sayangnya, tidak sedikit pekerja kantoran yang terlalu asyik bermain TikTok sehingga melupakan pekerjaannya. Hal ini dialami oleh salah satu karyawan wanita di sebuah perusahaan.

Dirinya diketahui sibuk dan asyik bermain TikTok dan lupa akan tugas yang diberikan oleh atasannya. Alhasil dirinya harus menerima teguran dari sang atasan karena terlalu sibuk bermain TikTok. 

“Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu sibuk dengan selfie dan TikTok,” kata atasan pekerja itu. 

“Ketika ini waktu kerja, saya berharap kamu bekerja, bukan INI (bermain TikTok)!  Sini berikan ponselmu," lanjut dia. 

Dalam video berdurasi 43 detik itu karyawan wanita itu awalnya tidak mau memberikan ponsel miliknya kepada sang atasan. Namun sang atasan terus meminta sehingga karyawan wanita itu memberikan ponselnya.

Ketika ponsel itu diberikan dalam hitungan detik, sang atasan kemudian melempar ponsel karyawan wanita itu ke lantai. Melihat itu, sang karyawan kemudian mengambil ponselnya di lantai. 

Sontak saja, video yang dibagikan ke media sosial itu menuai banyak komentar dari netizen. 

"Untung saja teleponnya hancur berkeping-keping, keadaan akan jauh lebih buruk jika dia dipecat dari pekerjaannya," komentar netizen. 

Namun, beberapa orang lain mengatakan bahwa keputusan atasan karyawan itu dengan merusak barang pribadi sedikit berlebihan.

Sumber: viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index