Belum Ditemukan Obatnya, Ini Dia Penampakan Jelas Virus Corona yang Kini Tengah Menyebar

Belum Ditemukan Obatnya, Ini Dia Penampakan Jelas Virus Corona yang Kini Tengah Menyebar
Penampakan Virus Corona

Riauaktual.com - Penyebaran virus corona atau yang kini disebut dengan Covid-19 memang tengah menjadi perbincangan hangat dunia. Sebab sudah banyak korban yang terjangkit virus ini.

Dan baru-baru ini sebuah lembaga dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Amerika Serikat, Institut Nasional Penyakit Alergi dan Penyakit Menular mengungkapkan fakta menarik.

National Institute of Allergy and Infectious Diseases telah merilis gambar dari wujud virus corona (Covid-19) yang telah menewaskan ribuan orang di Wuhan.

Seperti dikutip dari laman Science Alert, pada Jumat (14/2/2020) partikel virus corona itu terlihat berwarna kuning karena muncul dari permukaan sel, yang berwarna biru dan merah muda.

Gambar tersebut diambil melalui mikroskop elektron transmisi.

Yang harus kalian ketahui nih tipstrenners, wujudnya mungkin serupa dengan virus corona yang menjadi pemicu penyakit SARS dan MERS.

Namun, penyebaran virus corona ini sedikit berbeda dengan virus lainnya dan terlihat semakin meningkat.
?
Seperti yang kalian semua ketahui nih, virus corona atau kini disebut dengan Covid-19 itu pertama kali menyebar di kota Wuhan, Tiongkok.

Kini virus menyebar ke 27 negara lainnya di dunia, termasuk Thailand, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index