Stafnya Kena OTT, Warganet Malah Heboh #HastoMencret

Stafnya Kena OTT, Warganet Malah Heboh #HastoMencret
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (int)

Riauaktual.com - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) benar adanya telah mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/1).

“Berdasarkan laporan Kepala Sekretariat dari PDIP tadi memang datang beberapa orang,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hanya saja, Hasto membantah pihaknya menghalang-halangi upaya penggeledahan dari tim Satgas KPK. Tetapi, petugas di PDIP hanya menanyakan surat perintah penggeledahan.

“Tanpa bermaksud menghalang-halangi apa yang dilakukan di dalam pemberantasan korupsi, yang kami harapkan adalah sebuah mekanisme adanya surat perintah,” jelasnya.

Hasto juga membantah bahwa kantornya sempat dilakukan penyegelan oleh tim KPK dalam rangka penyelidikan pasca penangkapan Komisioner KPU Wahyu Setiawan dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Pasalnya, kabar beredar menyebutkan bahwa Wahyu ditangkap bersama dengan caleg PDIP dan dua staf Hasto.

“Informasi penggeledahan terhadap adanya penyegelan itu tidak benar,” tegasnya.

Sementara itu di media sosial ramai tagar #HastoMencret lantaran mendengar kabar tertangkap stafnya dalam OTT KPK terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan direspn sakit diare.

“Saya tidak mengetahui karena sakit diare tadi.

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index