Inalillahi, Luput dari Pengawasan Orang Tua, Murid SD di Wajo Tewas di Kolam Dewasa

Inalillahi,  Luput dari Pengawasan Orang Tua, Murid SD di Wajo Tewas di Kolam Dewasa
Murid SD di Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo tewas tenggelam di sebuah kolam permandian, Minggu (29/12/2019).

Riauaktual.com - Murid SD di Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo tewas tenggelam di sebuah kolam permandian, Minggu (29/12/2019).

Diduga korban luput dari perhatian dan pengawasan. Kemudian bermain di kolam yang dalam untuk orang dewasa, padahal anak anak lainnya bermain dan berenang di kolam dangkal khusus anak.

Kapolsek Maniangpajo, AKP Agung mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 wita. Lokasina di permandian Prima Family Park Dusun Langkauttu, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Korban bernama Wardah Ni'Matu Zakiah (6), warga Jalan Bau Baharuddin, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe. Dia datang bersama orang tuanya.

Tak lama setelah tiba, dia langsung bergabung ke kolam. Tiba-tiba korban tidak terlihat. Orang tua dan keluarga yang lain panik. Mereka sibuk mencari.

"Setelah dicari beberapa menit, korban ditemukan tenggelam di kolam orang dewasa," ungkap Agung.

Sempat dilakukan pertolongan pertama dengan cara menekan dada korban agar air keluar dari tubuhnya. Namun korban tidak bisa diselamatkan. Meninggal dunia di lokasi.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Murni kecelakaan karena kelalaian dalam mengawasi anak tersebut," sebut Agung.

 

 

Sumber: rakyatku.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index