Dua Pengunjung Karaoke di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah

Dua Pengunjung Karaoke di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah

Riauaktual.com - Dua pengunjung Karaoke Rita, dibelakang Green Hotel,  Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, tewas bersimpah darah, Kamis (20/9/2018) subuh.

Dua korban yang tewas adalah Toni dan Ade yang berencana hendak minum di kafe tersebut.

Selain kedua korban tewas itu, ada seorang pelayan kafe juga ikut terluka,  karena ingin melerai perkelahian.

Setelah peristiwa itu diketahui, penyidik Reskrim Polresta Pekanbaru dibackup Ditreskrimum Polda Riau tengah memburu 3 orang pelaku penusukan.

''Dua orang meninggal dilokasi dan satu dirawat di rumah sakit,'' ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat dilokasi.

Dijelaskannya, korban yang saat kejadian berniat pulang dari tempat Karaoke Rita yang persis berada dibelakang Hotel Green, Didepan pintu korban bertemu dangan para pelaku yang hendak masuk.

Pelaku dan korban terlibat adu mulut dan berkelahi. Korban ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau, setelah itu ketiga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

Korban yang bersimbah darah dan panik, lalu berusaha menyelamatkan diri. Mereka kembali masuk ke Karaoke Rita dan menyelamatkan diri di lantai dua karaoke tersebut. Sementara 1 wanita mengalami luka sayatan senjata tajam.

''Untuk jasad korban dan seorang wanita yang terluka telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, guna dilakukan perawatan intensif,'' sambung Susanto.

Sejauh ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku yang kabur setelah melakukan penusukan terhadap pengunjung Karaoke Rita. Untuk duketahui juga, para pelaku ini juga pengunjung.

Sementara ini, lokasi masih terdapat bercak darah korban penikaman yang dilakukan para pelaku ini. Tampak dilokasi dipasang garis police line oleh aparat kepolisian. (HA)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index