Tak Main-main, Merasa Difitnah, SBY Akan Kejar Asia Sentinel Ke Ujung Dunia

Tak Main-main, Merasa Difitnah, SBY Akan Kejar Asia Sentinel Ke Ujung Dunia
Susilo Bambang Yudhoyono/RMOL

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menyinggung pemberitaan media asing Asia Sentinel beberapa hari lalu yang disebutnya sebagai fitnah besar.

"Ada pihak asing yang mengarang cerita yang tidak mengandung kebenaran.
Korbannya, lagi-lagi SBY dan Partai Demokrat," ujarnya dalam Pidato Politik HUT Partai Demokrat, Senin malam (17/9).

Presiden ke-6 RI ini menyayangkan sebagian dari media massa di Indonesia dan pihak-pihak tertentu ikut menyebarluaskan berita fitnah tersebut.

Dirinya, kata SBY, sangat memahami kemarahan kader Demokrat terhadap tangan-tangan asing yang mengobok-obok urusan bangsa Indonesia.

Dirinya, lanjut SBY, tahu kegusaran Kader Demokrat karena fitnah yang dimunculkan di musim pemilu. SBY menyerukan kepada para kader untuk tidak main hakim sendiri, termasuk kepada media massa dalam negeri yang ikut menyebarluaskan fitnah ini.

"Ingat, negara kita adalah negara hukum. Bukan negara gruduk dan negara kekerasan. Saya pastikan kita akan menggunakan hak hukum kita untuk menyelesaikan masalah ini. Akan kita kejar sampai ke ujung dunia mana pun, yang merusak dan menghancurkan nama baik kita," ucap SBY, dikutip dari rmol.co.

Hal itu, tambah SBY, berlaku bagi pihak-pihak di dalam negeri yang ikut-ikutan memfitnah dan merusak kehormatannya dan Partai Demokrat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index