Hasil Real Madrid Vs Bayern Muenchen: El Real Gapai Final Ketiga Beruntun

Hasil Real Madrid Vs Bayern Muenchen: El Real Gapai Final Ketiga Beruntun
James Rodriguez. mencetak gol ke gawang Real Madrid. Laga El Real kontra Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu berakhir imbang 2-2. (Twitter ChampionsL

Riauaktual.com - Real Madrid akhirnya melangkah ke final Liga Champions usai bermain imbang 2-2 lawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. El Real lolos dengan keunggulan aggregat 4-3.

Bagi Madrid ini merupakan final ketiga secara beruntun dan berpeluang mencatat hattrick juara Liga Champions.

Joshua Kimmich membuat publik Bernabeu terdiam saat laga baru berjalan tiga menit. Berawal dari umpan silang Tolisso ke mulut gawang gagal dihalau dengan baik pemain belakang Madrid. Bola rebound langsung disambar Kimmich menjadi gol. 1-0 Bayern unggul.

Namun keunggulan Bayern tak bertahan lama. Karim Benzema menyamakan skor pada menit 11. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri menemui Benzema yang tanpa pengawalan menyundul bola ke gawang Bayern. Skor sama kuat 1-1, aggregat 3-2.

Pertandingan semakin ketat nan menegangkan. Jupp Heynckes membuktikan janjinya untuk tampil menyerang. Namun hingga babak pertama usai, tak ada lagi gol tercipta.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Thiago melakukan back pass ke Sven Ulreich, tapi sang kiper gagal mengontrol bola dengan baik. Benzema pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. El Real unggul 2-1, aggregat 4-2.

James Rodriguez kembali membuka asa Bayern ketika membuat skor kembali imbang pada menit 63. Dari umpan silang Niklas Sule, kembali gagal dihalau dengan baik pemain belakang Madrid. Bola rebound dituntas James menjadi gol. 2-2 skor sementara aggregat 4-3.

Dalam situasi ini, Real Madrid sebenarnya berada dalam tekanan. Jika Bayern mencetak satu gol lagi, maka kubu tim tamu yang lolos.

Sayang hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta. Skor 2-2 tidak berubah dan Real Madrid pun berhak melangkah ke final yang akan digelar di Kiev akhir bulan ini.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index