Ketua Tim Pemenangan AYO, Targetkan Menang di Kuansing

Ketua Tim Pemenangan AYO, Targetkan Menang di Kuansing
Pasangan Calon Gubernur

Riauaktual.com - Terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan H. Arsyadjuliandi Rahman (Andi Rahman) dan H. Suyatno, Andi Putra, SH. MH bertekad memenangkan pasangan yang disebut AYO ini di Kuansing pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang.

Maju di Pilgubri nantinya, pasangan AYO ini diusung empat partai politik (Parpol), Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, dan PKPI. Ke empat partai pengusung ini, pada Senin (5/2/2018) kemarin telah melakukan rapat bersama, di Posko AYO Sekretariat Golkar Kuansing. Dari hasil rapat tersebut, ditetapkan Andi Putra, SH sebagai Ketua Tim Pemenangan AYO di Kuansing.

Selain Andi Putra, tokoh tokoh penting lainnya di Kuansing, juga diberi amanah untuk memenangkan AYO seperti H. Sukarmis, H. Halim, Aswirmanto, Tan Hardi, H. Nayarlis, H Jamal Usman, dan H. Jubardi serta para empuh lainnya yang ada di empat partai pengusung pasangan yang memiliki jargon "Lanjutkan" itu.

Kemudian, untuk memenangkan Andi Rahman-Suyatno, secara kepartaian, Andi Putra dibantu dr. Zainal Abidin, Rosi Atali, AMd, Raden, Lihendri, H. Saifullah Aprianto, Andi Cahyadi dan Asnidar. Sementara untuk Sekretaris tim pemenangan AYO ini dipercayakan kepada Masdar, diwakili Eni Lismaneti, Hengki Prima Hidayat dan Nopriadi. Sedangkan Bendahara Tim AYO dipercayakan kepada Romi Alfisyahputra, SE, diwakili Maruli Tamba, Mairizal, ST dan Erwati.

"Itu hasil rapat kami bersama partai koaliasi pengusung dan pendukung Andi Rahman-Suyatno di Kuansing. Dan sekarang kami terus merampungkan strategi pemenangan. Insya Allah, target kita pasangan ini menang di Kuansing," ujar Ketua Tim Ayo Kuansing, Andi Putra, Selasa (6/2/2018).

Untuk mencapai target menang di Kuansing, Andi Putra bersama timnya terus melakukan konsolidasi dengan para pengurus partai koalisi hingga ke desa-desa. "Kami akan terus berkonsentrasi dengan setiap jajaran tim untuk membahas strategi pemenangan," diyakinkannya.

Kepada seluruh jajaran tim, Andi Putra meminta agar tidak ada munsang berbuluh ayam dalam rangka pemenangan pasangan AYO ini. "Andi Rahman dan Suyatno adalah jagoan kita di Pilgubri, yang diusung Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. Menang atau kalah pasangan AYO, ini adalah tugas kita. Dan ini adalah menyangkut marwah kita dan partai kita masing-masing," ujarnya memotivasi. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index