Cara Unik Membuka Mata Batin dengan Meditasi

Cara Unik Membuka Mata Batin dengan Meditasi
Photo : U-Report Ilustrasi seorang pria sedang meditasi.

Riauaktual.com - Jika Anda ingin melakukan latihan ini, maka perlu memahami secara betul apa yang harus dilakukan. Penting untuk mengikuti instruksinya secara sabar dan bertahap. Karena mata ketiga berhubungan langsung dengan chakra ke enam, yaitu cakra psikis yang terletak di tengah dahi di atas alis. Hal ini terkait erat dengan kelenjar pineal. Kelenjar pineal tidak aktif pada kebanyakan orang, namun bisa dan akan terbuka jika sudah diaktifkan dengan latihan-latihan tertentu.

Filsuf erancis, Rene Descartes percaya bahwa kelenjar pineal menjadi "jagat jiwa" di mana pikiran dan tubuh bertemu. Pada orang rata-rata, kelenjar pineal mengalami atrofi, mengeras, kaku, dan tidak aktif. Latihan berikut akan mengubahnya, bahkan bisa permanen.

Kelenjar pineal secara fisik tampak mirip kacang. Seperti kismis keriput pada kebanyakan orang yang masih belum diaktifkan. Harap mengikuti petunjuk arahan secara benar. Latihan ini dilakukan dengan teknik meditasi yang diiringi nada dan nyanyian tertentu. Anda hanya perlu melakukan latihan ini selama tiga hari, setelah itu, dampaknya bisa permanen.

 

Baca Selengkapnya ...

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index