Wakil Bupati Kuansing saat meninjau pegawai membersikan Gedung Abdurrauf

Wabup H. Halim Intruksikan Pegawai Pemkab Bersihkan Abdurrauf

Kamis,11 Januari 2018 - 17:48:46 WIB Di Baca : 2820 Kali

Riauaktual.com - Lama tak difungsikan hingga gedung Abdurrauf yang berada di Jalan Lintas Sei Jering menuju Pekanbaru telah ditumbuhi semak belukar melihat kondisi ini Kamis (11/1/2018) pagi seluruh pegawai di Pemkab Kuansing berinisiatif melakukan gotongroyong untuk membersihkan pekarangan maupun ruangan gedung tersebut.

Nampak hadir dalam gotongroyong tersebut, Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, dan para Asisten, kepala OPD dan seluruh staf Kantor bupati Kuansing. 

"Ini aset daerah yang harus kita jaga. Sangat disayangkan kalau bangunan megah ini ditumbuhi semak belukar terutama rumput yang terlalu tinggi. Makanya kita arahkan pegawai untuk bergotongroyong. Kalau jadwal rutin, setiap pagi Kamis pegawai melakukan senam. Sekarang kita arahkan membersihkan gedung ini," kata Wakil Bupati. H Halim.

Loading...

Sementara itu Plt. Sekda H. Muharlius mengatakan, kondisi gedung Abdurrauf saat ini menurutnya mesti dibenahi. Salah satunya kata dia adalah plafon yang sudah banyak rusak.

"Kalau administrasinya sudah selesai, maka secepatnya akan difungsikan. Bukan saja gedung Abdurrauf, hotel Kuansing dan Stadion juga akan kita fungsikan," ujar Muharlius. (Jk)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...