Geger! Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Berceceran di Jalan

Geger! Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Berceceran di Jalan
Salah satu potongan tubuh manusia yang ditemukan berceceran di Jalan Alteri Kendal Jateng (pojoksatu)

Riauaktual.com  - Warga dan pengguna jalan di sepanjang Jalan Alteri Waleri, Kendal, Jawa Tengah, tepatnya di daerah sekitar atas trowongan trate, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia, Selasa (5/12) siang.

 

Potongan kepala sudah ditemukan namun kondisi wajah hancur tak bisa dikenali. Entah karena Korban mutilasi atau kecelakaan, penemuan potongan tubuh itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dari sebuah video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini. Tampak salah seorang warga merekam beberapa potongan tubuh manusia yang berceceran di jalan itu.

Dalam video tersebut, potongan tubuh yang berceceran di jalan sudah ditandai dengan lingkaran putih oleh petugas kepolisian. Bahkan ada yang ditandai dengan tulisan ‘kaki’.

Selain potongan tubuh, terdapat juga celana yang diduga kuat milik korban. Ceceran potongan tubuh manusia itu berjarak tidak terlalu jauh satu dengan yang lainnya.

Netizen pun ikut berkomentar terkait video penemuan potongan tubuh manusia yang berceceran di jalan itu. Tak sedikit yang menduga itu adalah korban kecelakaan.

“Kayanya korban kecelakaan, soal nya posisi d jln Raya, tpi mdh”an cepat terungkap,, semoga alm korban di terima amal ibadah nya,dan semoga bisa cpat d ketahui oleh pihak keluarga,” kata akun Theteh SarRy Adjah.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index