Sedang Asyik Nongkrong, Caling Dibacok OTK hingga Tewas

Sedang Asyik Nongkrong, Caling Dibacok OTK hingga Tewas
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang pria bernama Asnadi alias Caling (37) tewas usai dikeroyok sejumlah orang di Kampung Jombang Rawa Lele, RT 02 RW 060, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung pada Minggu (26/11/2017) dinihari. Ketika itu, korban tengah nongkrong bersama rekannya yang lain. Tak beberapa lama, muncul sejumlah pria tidak dikenal bersenjata tajam yang spontan melakukan pengeroyokan.

"Jadi korban sedang nongkrong bersama-sama. Lalu datang sekira tiga pelaku dari gang, dan langsung membacok korban," terang Dede (33), warga sekitar lokasi.

Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka sabetan golok di bagian kepala, punggung, lengan kanan, dan juga ada luka lebam parah pada kepalanya. "Sepertinya luka parah di kepala, sempat dibawa ke Puskesmas," imbuhnya.

Saat tiba di Puskesmas Jombang, tercium bau alkohol dari mulut korban. Diduga, sebelum kejadian Asnadi beserta rekannya menggelar pesta minuman keras.

"Saat datang ke Puskesmas bau alkohol. Kata teman korban, motif pelaku sepertinya dendam," pungkasnya.

Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu. Beberapa saksi telah dimintai keterangan, namun petugas masih enggan menyimpulkan motif yang sebenarnya terjadi.

"Sebentar ya, kita klarifikasi semua pihak dulu," ungkap AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel saat dikonfirmasi.

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index