Xpander Mau Jadi Taksi? Ini Kata Mitsubishi

Xpander Mau Jadi Taksi? Ini Kata Mitsubishi
Ilustrasi Xpander jadi Taksi Blue Bird (Foto: Zaki Alfarabi)

Riauaktual.com -  Armada taksi saat ini tak hanya mobil sedan saja, melainkan sudah merambah ke mobil MPV karena bisa menampung lebih banyak orang. Beberapa model MPV seperti Honda Mobilio dan Toyota Avanza Transmover yang dijadikan armada taksi pastinya bukan pemandangan aneh lagi.

Rupanya itu juga turut berpengaruh terhadap pemain baru di segmen MPV, Mitsubishi Xpander juga turut menjadi perbincangan bahwa modelnya akan dijadikan armada taksi.

Menanggapi hal itu, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya menyampaikan bahwa tak ada rencana dari pihaknya untuk menjadikan Xpander sebagai armada taksi.

"Sampai saat ini tidak ada rencana Xpander dijadikan taksi ataupun rencana bekerja sama dengan armada taksi," jelas Imam sebagaimana dikutip dari detikOto, Kamis (9/11/2017).

Soal taksi Blue Bird Xpander ini, Humas Blue Bird Teguh Wijayanto belum mau berkomentar banyak. "Itu belum bisa saya jawab," ujarnya.

Kehadiran Xpander sendiri memang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Di berbagai kota, Xpander menjadi magnet perhatian baru.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index