Honda CRF150L Sudah Bisa Dipesan, Akhir Bulan Sampai ke Garasi

Honda CRF150L Sudah Bisa Dipesan, Akhir Bulan Sampai ke Garasi
Honda CRF150L (Foto: Astra Honda Motor)

Riauaktual.com - Untuk Otolovers yang kepincut dengan motor trail anyar Honda yang paling kecil, Honda CRF150L, motor sudah bisa dipesan. Pengiriman ke diler sudah mulai.

"Per hari ini (kirim ke diler), karena paling lambat akhir bulan ini konsumen sudah bisa dapat di tiap jaringan kami," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, kepada wartawan, di Tangerang, Kamis (9/11/2017).

Thomas juga mengatakan bukan hanya diler tertentu yang akan menyediakan motor rakitan lokal Pegangsaan ini, namun semua diler Honda di Indonesia.

"Tapi seiring dengan pasar. Karena daerah konsumen kan semua daerah berbeda. Tapi di awal ini kita melakukan display dan melayani di seluruh jaringan diler kita. Yang hampir ada 1.800-an diler kita," tutur Thomas.

Untuk motor trail Honda, Thomas menuturkan, Jawa menjadi pasar terbesar motor trail Honda. "Jawa 60 persen ke dua Sumatera 25 persen. Sisanya Kalimantan, Sulawesi," ungkapnya, sebagaimana dikutip dari detikOto.

Sementara itu Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan motor sudah mulai bisa dipesan hari ini. Honda CRF150L anyar ini tersedia dengan warna extreme red, dengan banderol harga Rp 31,8 juta on the road Jakarta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index