Diminta Buatkan Lagu OK OCE, Rhoma Tertawa Sembari Menjawab : Insya Allah

Diminta Buatkan Lagu OK OCE, Rhoma Tertawa Sembari Menjawab : Insya Allah

Riauaktual.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan penyanyi Rhoma Irama keluar bersama dari Masjid Fatahillah, Kompleks Balai Kota, setelah melaksanakan shalat Jumat (27/10/2017). Adapun Rhoma menjadi khatib shalat Jumat di masjid tersebut.

"Pak Haji kurang sehat nih. Saya mengucapkan terima kasih Pak Haji sudah meluangkan waktu datang ke sini memimpin kami dan mudah-mudahan Pak Haji semoga cepat pulih kembali," ujar Sandiaga, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (27/10/2017).

Awalnya, Rhoma berencana menjadi imam dalam shalat Jumat. Namun akhirnya Rhoma hanya menjadi khatib saja.

Usai shalat, suasana di masjid menjadi riuh oleh jemaah yang ingin berfoto dengan Rhoma.

Ini semua penggemar di sini. Kalau bukan penggemar, kita semua sungguh terlalu," kata Sandiaga.

Rhoma mengatakan ini pertama kalinya dia menjadi penceramah di masjid yang ada di kompleks Balai Kota. Dia berceramah di Masjid Fatahillah sebagai bentuk syukur terhadap kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Rhoma berharap Anies-Sandi bisa memajukan ekonomi semua masyarakat. Tidak hanya pengusaha kecil, melainkan juga pengusaha besar.

"Agar semua warga Jakarta merasa sejahtera dan bahagia. Saya rasa ini tuntutan semua sebagai warga Jakarta. Beliau concern-nya terutama kalau enggak salah begitu ya Pak Wagub, OK OCE ya," ujar Rhoma.

Sandiaga pun nyeletuk minta dibuatkan lagu bertema OK OCE kepada Rhoma. Adapun OK OCE merupakan program kewirausahaan andalan Anies-Sandi, atau One Kecamatan One Center Entrepreneurship.

"Tolong dibuatin lagu OK OCE dong," kata Sandi.

Rhoma tertawa begitu mendengar permintaan Sandiaga.

"Insya Allah ha-ha-ha," kata Rhoma. (okezone.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index