Bakal Huni Skuad Utama Madrid, Perez Sanjung Bek Muda Ini

Bakal Huni Skuad Utama Madrid, Perez Sanjung Bek Muda Ini

Riauaktual.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan komentarnya terkait salah satu pemain mudanya, yakni Jesus Vallejo. Ia mengatakan bahwa Vallejo bakal menjadi salah satu asset masa depan klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Vallejo sendiri memang merupakan pemain jebolan akademi Madrid, La Fabrica. Namun sejak menerima kontrak profesionalnya, Vallejo belum pernah sekalipun memperkuat tim utama Madrid. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt dan Real Zaragoza.

Namun penampilan apik Vallejo bersama Frankfurt pada musim 2016-2017 membuat Madrid semakin yakin untuk membawanya pulang pada bursa transfer kali ini. Bahkan, Perez sendiri menilai bahwa Vallejo berpeluang besar menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Madrid pada masa depan.

“Selama beberapa tahun Real Madrid telah membeli pemain muda berbakat, dengan proyeksi yang cerah. Hari ini kami mendatangkan salah satu pemain berusia 20 tahun iyu, dengan kualitas yang layak untuk bermain di Madrid,” puji Perez, seperti dikuitp dari AS, Sabtu (8/7/2017).

“Tim ini, dengan pelatih terbaik di dunia, telah meraih dua kali beruntun gelar Liga Champions. Kami memiliki staf yang hebat, tapi kami ingin melangkah lebih jauh lagi,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index