Sukses Berkarier di Inggris dan Spanyol, Ronaldo Dihadiahi Sepatu Terbuat dari Kristal

Sukses Berkarier di Inggris dan Spanyol, Ronaldo Dihadiahi Sepatu Terbuat dari Kristal

Riauaktual.com - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tak habis untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, Ronaldo menjadi buah bibir setelah membenarkan bahwa dirinya memiliki bayi kembar dari program ibu pengganti.

Setelah itu, mantan pemain Manchester United tersebut membuat sebuah replika sepatunya yang terbuat dari kristal. Sepatu yang dibuat oleh Daniel Tokunbo itu dimaksudkan untuk memperingati kesuksesan karier CR7 di Inggris dan Spanyol.

Sepatunya tersebut dipamerkan di museum miliknya yang berada di Portugal yang bernama Museum CR7. Tak hanya sepatu kristal terbarunya saja, Ronaldo juga memamerkan berbagai penghargaan dan trofi yang didapatkannya selama berkarier di Man United dan Madrid dalam museum pribadinya itu.

Sejatinya memang Ronaldo mulai dikenal oleh para pencinta sepakbola dunia setelah tampil mentereng bersama Setan Merah –julukan Man United. Bersama Man United, Ronaldo berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions selama enam musim.

Setelah sukses bersama Man United, Ronaldo akhirnya memutuskan bergabung bersama Madrid dengan nilai transfer Rp1,3 triliun. Bersama Madrid, Ronaldo berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan dua Liga trofi Spanyol. Prestasi terbaru CR7 yang ditorehkan untuk negaranya adalah dengan memenangkan Piala Eropa 2016.



Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index