Rizieq pastikan bakal pulang ke Indonesia dalam waktu dekat

Rizieq pastikan bakal pulang ke Indonesia dalam waktu dekat
Rizieq

Riauaktual.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab berjanji akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Sejak diterpa kasus dugaan chat berbau porno dengan Firza Husein, Rizieq diketahui sedang berada Arab Saudi. Rizieq bersedia pulang ke Tanah Air apabila polisi menghentikan kasusnya.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan berkumpul kembali. Saya akan kembali bergabung dengan Anda semua untuk tetap menegakkan amar ma'ruf nahi munkar," kata Rizieq melalui rekaman suara yang sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Selasa (27/6).

Lebih lanjut, Rizieq memastikan tidak akan mundur melakukan perlawanan atas ketidakadilan yang ada di Indonesia.

"Untuk tetap menyuarakan perlawanan terhadap kezaliman, kemungkaran, kemaksiatan, dan kita tidak akan pernah mundur walau selangkah. Demi Allah, seorang Habib keturunan Rasullah SAW kalau sudah maju melawan yang hak melawan yang batil pantang untuk mundur kembali," tegasnya.

Rizieq juga mengimbau kepada para habib dan ulama untuk kembali bersatu untuk tetap membela dan mempertahankan NKRI dari segala ancaman.

"Saya ingin mengajak semua pihak ayo mari sama-sama, ayo mari sama-sama kita bersatu kita berjuang bersama habaib merupakan uswah habaib merupakan panutan. Habaib merupakan teladan manakala para habaib nya bersatu insya Allah para ulama akan ikut bersatu. Manakala para habaib bersatu, insya Allah umat Islam dari Sabang sampai Marauke akan ikut beratu," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index