Nama Afrizon di Atas Angin

Nama Afrizon di Atas Angin
golkar

TEMBILAHAN (RA) - Keinginan Bupati Inhil HM Wardan untuk menjadi Ketua DPD Golkar Inhil, kian sulit terwujud. Sejauh ini hampir seluruh pemilik suara pada Musda Golkar mengarahkan dukungan pada Afrizon.

"Informasi terahir yang saya dengar, sudah 19 PK yang merapat ke Afrizon. Hanya tinggal PK Enok saja yang masih bertahan dan tetap mendukung pak Wardan," ujar sumber yang layak dipercaya kepada media ini, Ahad, (13/3) melalui HP.

Masih menurut sumber tersebut, selain itu organisasi sayap Golkar kemungkinan juga akan mengarahkan dukungan ke kubu Afrizon. Hal itu mengindikasikan peluang Wardan telah habis untuk merebut Partai Beringin.

"Kondisi saat ini, kalau Wardan tetap maju saya pastikan kalah. Kecuali ada strategi luar biasa yang ia lakukan, hingga membuat arah dukungn bisa berbalik," imbuhnya.

Setakad ini, Meski jadwal pelaksanaan  Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih belum ditentukan, tapi suhu politik di Partai Beringin kian memanas. Disinyalir beberapa oknum camat mulai bergerak untuk memenangkan salah satu calon.

Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index