HOT TOPIC

KONI Siak Kecil Apresiasi PSSI Kecamatan

Dibaca: 21130 kali  Kamis,03 Maret 2016 | 13:50:14 WIB
KONI Siak Kecil Apresiasi PSSI Kecamatan Ket Foto : koni

SIAKKECIL (RA) - Koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Siak Kecil, Aulia Fikri mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pengurus Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Siak Kecil dalam membina atlet sepakbola dengan berbagai kegiatan.

Demikian disampaikan Aulia Fikri S Sos MSi kepada sejumlah wartawan, Kamis 3 Maret 2016 di Lubuk Muda. Menurut Aulia PSSI Siak Kecil begitu giat menggelar berbagai kegiatan baik pelatihan rutin, maupun menggelar turnamen persahabatan.

"Kita apresiasi langkah-langkah pembinaan atlit pesepak bola yang dilakukan oleh PSSI Siak Kecil, meskipun dengan keterbatasan terkait pendanaan dan fasilitas namun semangat mereka perlu menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya di Kecamatan kita ini," tutur Aulia.

Dikatakan Aulia, PSSI Siak Kecil juga terus melakukan peningkatan kegiatan olahraga guna menggali potensi atlit kususnya generasi muda.

"Ke depan kita berharap upaya yang dilakukan PSSI Siak Kecil terus ditingkatkan, kemudian tidak lupa PSSI Kabupaten Bengkalis seharusnya ikut memperhatikan pengembangan sepak bola di setiap kecamatan, sudah seharusnya PSSI diberi dana pembinaan, karena kasian jika PSSI Siak Kecil dibiarkan begitu saja, padahal sejauh kita melihat PSSI Siak Kecil paling aktif dengan memiliki jadwal rutin yakni tiga kali dalam seminggu, setahu kita KONI Kabupaten Bengkalis setiap tahun memberikan bantuan kepada PSSI Kabuten," pungkasnya.

Sementara itu Ketua PSSI Siak Kecil yang juga menjadi pemimpin tim sepak bola kecamatan itu pada berbagai turnamen, ketika dikonfirmasi berharap untuk masa mendatang semangat sepak bola tidak surut di kecamatan Siak Kecil ini, agar para atlit muda dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Dan tidak lupa kita berharap PSSI Kabupaten Bengkalis agar dapat meluangkan waktu untuk turun memantau dan membantu kegiatan PSSI Siak Kecil ini," harap Ade.


Laporan : PUT
 


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow