HOT TOPIC

Pemko Pekanbaru Gelar Pertandingan Motor Cross di Sirkuit Tenaya Raya

Dibaca: 78635 kali  Rabu,17 Juni 2015 | 09:25:49 WIB
Pemko Pekanbaru Gelar Pertandingan Motor Cross di Sirkuit Tenaya Raya Ket Foto : ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Untuk lebih mengenalkan sirkuit arena balapan yang ada di Kota Pekanbaru kepada masyarakat luas di tingkat nasional, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kini tengah mempersiapkan pertandingan motor cross tingkat nasional di sirkuit yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

Assisten II Sekda Pekanbaru Dedi Gusriadi menyebut, pelaksanaan kegiatan motor cross nasional di sirkuit milik pemerintah Kota Pekanbaru berkerjaasama dengan Ikatan Motor Indonesia atau IMI pusat.

"Seluruh pendanaan kegiatan dan pelaksanaannya ditanggung oleh IMI dan tidak ada yang dibantu dari APBD. Sebab nantinya pihak IMI akan melibatkan sejumlah sponsor," jelas Dedi.

Menurut Dedi, untuk ivent ini Pemerintah Kota Pekanbaru bertugas hanya membenahi arena balapan yang masih kurang serta meningkatkan akses jalan menuju sirkuit.

"Ada beberapa ruas jalan yang harus kita benahi termasuk jalur yang ada di sirkuit, dalam satu pekan kemungkinan selesai dikerjakan," terangnya.

Rencananya pertandingan motor cross akan dilaksanakan mulai tanggal 21-23 Agustus mendatang. "Kegiatan ini digelar juga merupakan rangkaian peringatan HUT Pekanbaru yang ke-231," pungkasnya. (nti)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow