Labrak Istri Muda, Oknum Wakil Ketua DPRD Pukul Istri Tua

Labrak Istri Muda, Oknum Wakil Ketua DPRD Pukul Istri Tua
ilustrasi

BENGKALIS (RA)- Seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis diduga memukul istri tuanya. Sang wakil rakyat tersebut menyebut istri pertamanya cemburu pada 'madunya'.

Berawal dari kejadian seminggu lalu, sebut saja RN yang merupakan istri pertama dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, tiba-tiba mendatangi rumah petak yang beralamat di Sungai Bengkel, Kecamatan Bengkalis sekitar pukul  20.30 wib.

RN secara spontan melempar kediaman istri kedua Wakil Ketua DPRD Bengkalis Eed, sebut saja ML dengan batu sambil mengeluarkan bahasa kekesalan.

Hal demikian dibenarkan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di media ini. Ia mengungkapkan kejadian itu sudah seminggu yang lalu dan rumah petak yang dilempari dengan batu tersebut kaca jendelanya pecah.

"Saya terkejut pak, semula mendengarkan suara keributan, kemudian mendengarkan suara bunyi kaca pecah. Setelah saya keluar dari rumah ternyata ada seorang wanita yang sedang bertengkar dengan yang tinggal di rumah tersebut," ucapnya kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.
 
Dikatakannya, rumah petak itu pemiliknya Alpi mantan pensiun Jaksa Bengkalis. "Pada malam kejadian itu, malah pak Alpin yang suruh bubar dengan disaksikan sejumlah warga setempat yang penasaran ingin mengetahui kejadian tersebut," cerita IRT ini yang merupakan tetangga dari wanita yang tinggal di rumah tersebut diketahui mantan pegawai Satpol PP Bengkalis.

Terpisah Eed saat diklarifikasikan kepada media ini, mengakui adanya pertengkaran antara dirinya dengan istri pertamanya. "Kejadiannya sudah beberapa hari yang lalu, dan ini masalah peribadi sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Disinggung mengenai pertengkaran tersebut dengan istri pertamanya dan adanya laporan atas dirinya dikarenakan atas pemukulan yang dilakukannya kepada istri pertamanya. "Mana ada bos, masalah ini urusan pribadi dan sudah selesai tidak ada masalah lagi. Maklumlah, istri saya itu cemburu," candanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index