Cukur Levante, Barca Melenggang ke Semifinal. FOTO: dtc

Cukur Levante, Barca Melenggang ke Semifinal

Rabu,29 Januari 2014 - 06:37:13 WIB Di Baca : 52566 Kali

BARCELONA, RiauAktual.com - Barcelona meraih kemenangan 5-1 di laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey lawan Levante. Hasil itu membuat Barca lolos ke semifinal dengan agregat mencolok 9-2.

Di Camp Nou, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB, Barca mesti tertinggal lebih dulu dari Levante setelah sundulan Loukas Vyntra mengenai Sergi Roberto dan masuk ke gawang timnya sendiri.

Barca kemudian baru mampu memberi respons di menit ke-28. Sebuah operan dari Cesc Fabregas dapat diselesaikan dengan tembakan jitu oleh Adriano dengan mengirim bola melewati kiper Javier Jimenez Javi.

Tepat sebelum turun minum Barca berbalik unggul. Berawal dari sepak pojok, kiriman bola dari Cristian Tello berhasil ditanduk Carles Puyol untuk membuat Barca unggul 2-1.

Lima menit memasuki babak kedua Barca menambah keunggulannya. Giliran Alexis Sanchez membuat gol setelah menyambut rebound dari hasil tembakan Martin Montoya.

Tak lama berselang, Alexis mencetak gol kedua dalam pertandingan ini di menit ke-52. Gol yang membuat kedudukan jadi 4-1 itu lahir lewat antisipasi sigap dari Alexis yang mirip-mirip dengan gol sebelumnya.

Di menit ke-68 kedudukan berubah lagi. Kali ini gol dibuat oleh sepakan Cesc Fabregas ke arah tiang dekat gawang Levante untuk membuat skor jadi 5-1.

Setelah menang 4-1 di leg pertama, kemenangan 5-1 di leg kedua ini membuat Barca unggul agregat 9-2 atas Levante di laga perempatfinal Copa del Rey. Barca pun lolos ke semifinal untuk menanti pemenang antara Real Sociedad dengan Racing Santander.

Susunan Pemain

BARCELONA: Pinto; Montoya, Puyol, Bartra, Adriano; Song, S Roberto, Iniesta (Pedro 46'); Alexis (Mascherano 78'), Fabregas (Afellay 69'), Tello.

LEVANTE: Javi, Vyntra, Angel (Pallardo 59'), Ruben (Jordi Lopez 72'), Juanfran, Nikos, El Adoua, Sergio (Nong 32'), A J Rios, Nagore, Camarasa.




Sumber: Detikcom
Editor: Rrm


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com