Mendaftar ke KPU Pekanbaru, Ini Target Partai Nasdem di Pemilihan Legislatif Mendatang

Mendaftar ke KPU Pekanbaru, Ini Target Partai Nasdem di Pemilihan Legislatif Mendatang

Riauaktual.com -  Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pekanbaru Amran Tambi didampingi Sekretaris Munawar menyerahkan 45 berkas bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor KPU Pekanbaru, Selasa (17/07) siang.
Meski pada ajang Pileg 2014 lalu hanya mampu meraih 3 kursi, namun tahun ini Partai Nasdem siap merebut 6 kursi di DPRD Pekanbaru.

Kedatangan rombongan, disambut langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya bersama Komisioner KPU lainnya.

“Alhamdulillah, kita dari Partai Nasdem Pekanbaru menyerahkan sebanyak 45 berkas bacaleg ke KPU Pekanbaru. Dimana, 45 orang bacaleg yang kita pilih ini tentunya melalui proses seleksi yang cukup ketat sehingga nanti mampu bertarung secara sportif bersama bacaleg dari partai politik lainnya. Pada pelaksanaan Pileg 2019 mendatang,” kata Amran Tambi.

Selain 3 bacaleg incumbent yang akan maju, Partai Nasdem Pekanbaru juga menyiapkan banyak sekali bacaleg pendatang baru yang memiliki keunggulan di masing-masing bidangnya seperti pengusaha, aktifis, pelaku bisnis, akademisi serta tokoh masyarakat dan ibu rumah tangga sekalipun.

"Bahkan untuk 30 persen angka keterwakilan bacaleg perempuan juga diakomodir, karena termasuk ke dalam salah satu syarat pendaftaran ke KPU," ungkap Amran Tambi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index