Biar Enggak Salah Paham, Kembaran Toyota Harrier Punya Nama Baru?

Biar Enggak Salah Paham, Kembaran Toyota Harrier Punya Nama Baru?
Foto by Carwale

Riauaktual.com - Saat menyebut merek mobil 'Harrier', apa yang ada dalam bayanganmu? SUV mililk Toyota? Benar. Tapi kini nama Harrier juga bisa milik SUV Tata.

Nah, supaya tidak menimbulkan kesalah pahaman saat diluncurkan ke pasar global, sepertinya Tata akan memiliki nama lain untuk SUV yang baru meluncur awal tahun depan.

Pergantian nama seperti inipun bukanlah hal yang baru. Tata Indica masuk ke pasar Inffris dengan badge MG bernama City Rover. Begitu juga dengan Tata Sierra yang meluncur di Spanyol dengan nama Tata Telcosport dan tata Grand Telcosport.

Pabrikan lain juga menggunakan nama yang disesuaikan seperti ini. Sebut saja Hyundai Creta yang diekspor menjadi Hyundai Cantus ke Republik Dominika.

"Kami akan memutuskan nama apa untuk kendaraan ini ketika kami memutuskan untuk masuk ke pasar ekspor," ujar juru bicara Tata, seperti diberitakan indianautosblog.

Mesin diesel milik Tata Harrier akan berasal dari FCA dengan kapasitas 2.0L Muiltijet. Sedangkan varian bensin diperikarakan juga akan memiliki performa tak kalah baik.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index