Tokoh Lintas Etnis dan Agama Riau Jamin Syamsuar-Edy Nasution Tidak Pilih Kasih

Tokoh Lintas Etnis dan Agama Riau Jamin Syamsuar-Edy Nasution Tidak Pilih Kasih
Wan Abu Bakar didampingi tokoh lintas etnis dan agama saat berorasi politik.

Riauaktual.com -  Ditunjuk sebagai salah seorang orator dalam kampanye akbar Syamsuar-Edy Nasution, Wan Abu Bakar dengan tegas menyebut jangan ada lagi yang ragu mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1.

“Pasangan calon ini sudah didukung oleh semua tokoh lintas agama, adat dan suku yang ada di Riau. Buktinya hari ini mereka hadir dalam kampanye akbar,” kata Wan Abu Bakar dalam orasinya dihadapan puluhan ribu warga dan simpatisan yang memadati lapangan soempurna Pekanbaru, Kamis (21/06/18).

Mantan Gubernur Riau ini juga mengatakan jika Syamsuar-Edy Nasution tidak akan berpihak kepada salah satu suku dan senantiasa mengayomi semua suku di Riau. Juga selalu akan menjaga kemajemukan di Provinsi Riau.

“Jangan ragu dengan pasangan ini. Pasangan ini akan membangun Riau lebih baik, pasangan ini orang yang telah berpengalaman, terbaik, prestasi teruji, orang yang mengerti pengelolaan pemerintahan yang benar, tidak korupsi, tidak nepotisme,” tegasnya.

Terakhir mantan politisi PPP ini mengatakan jika saat ini sudah bertebaran sembako di tengah masyarakat yang dilakukan oleh para oknum yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, juga banyak oknum yang berusaha meraih kemenangan dengan segala cara.

“Kalau ada yang membagi sembako, jangan dilayani, kalau perlu adukan ke polisi. Bukan Panwaslu saja yang mangawasi, rakyat juga ikut awasi Pilkada ini,” ujarnya.

Hadir dalam Kampanye Akbar tersebut, Amien Rais (Politisi senior PAN), Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN), Sohibul Iman (Presiden PKS) serta ratusan ribu hadirin yang hadir.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index