Ditunjuk Sebagai Tenaga Ahli, Ngabalin Sebut Jokowi Mewakili Tuhan di Muka Bumi

Ditunjuk Sebagai Tenaga Ahli, Ngabalin Sebut Jokowi Mewakili Tuhan di Muka Bumi
Presiden Jokowi dan Ali Muchtar Ngabalin

Riauaktual.com - Belum cukup seminggu jadi tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin sudah membuat pernyataan kontroversial.

Ngabalin menyanjung Presiden Jokowi setinggi langit. Ngabalin menyebut Presiden Jokowi telah bekerja sangat baik dan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Bahkan, Ngabalin mangatakan bahwa Jokowi adalah sosok yang sangat baik dan mewakili Tuhan di muka bumi.

“Saya harus memberitahu bahwa pemerintah itu baik, menjalankan tugas yang mulia, mewakili Tuhan di muka bumi,” ucap Mochtar Ngabalin kepada wartwan.

Ngabalin mengatakan, Presiden Jokowi kerap difitnah dengan berbagai macam tuduhan. Padahal, Jokowi tidak pernah melakukan kezaliman.

“Tidak ada kezaliman, kebohongan, kemunafikan, tipu menipu oleh pemerintah. Ini kenapa difitnah, kenapa diceritain kebatilannya,” jelas Ngabalin.

Ngabalin berjanji akan meluruskan fitnah yang menimpa Presiden Jokowi. Ia yakin mampu merangkul umat Islam di tanah air. Sebab, Ngabalin saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Seluruh Indonesia.

Selain itu, Ngabalin juga merupakan mantan Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid selama tujuh tahun.

“Sebagai orang yang dituakan di komunitas saya harus bertanggungjawab, kita bisa dihukum Allah SWT. Saya harus sampaikan kepada umat Islam,” pungkas Ngabalin.

Sebelumnya, Kepala Staf Presiden Moeldoko mengangkatan Ngabalin menjadi salah satu tenaga profesional baru yang akan membantunya dalam komunikasi politik kepada publik.

“Dia adalah politikus senior yang punya banyak pengalaman dan jaringan. Tugasnya sebagai Tenaga Ahli Utama di Kantor Staf Presiden. Bukan sebagai Juru Bicara Presiden,” ucap Moeldoko melalui keterangan resmi, Rabu (23/5).

Moeldoko menyatakan Ngabalin menjabat Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi di bawah Deputi IV KSP Eko Sulistyo.

Sumber : pojoksatu.id

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index