Rebutan Penumpang, Kakak Dibacok Adik dan Keluarganya

Rebutan Penumpang, Kakak Dibacok Adik dan Keluarganya

Riauaktual.com - Matdodi (55) pria paruh baya ini menderita luka bacok di sekujur tubuh setelah dikeroyok oleh empat orang anggota keluarganya. Ironisnya pengeroyokan ini hanya dikarenakan rebutan penumpang ojek antara Matdodi dengan salah satu adiknya yakni, Basir. 

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di Jalan Latumenten, RT 01/05, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (21/5/2018) siang. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatak, par pelaku pengeroyokan yakni, Basir, Kodir (adik korban), Jaka (menantu Basir) dan Ijah (anak Basir).  

Kejadian bermula saat korban sedang mangkal ojek pangkalan di sekitar Stasiun Grogol. Cekcok mulut bermula saat korban menegur Basir agar bergantian membawa penumpang. 

Basir tak terima dan menantang berkelahi di Cengkareng, akan tetapi korban tidak menanggapinya. Tak lama kemudian, Basir pulang menemui korban dengan membawa tiga orang lainnya, yang merupakan keluarganya. 

Tanpa banyak bicara, keempat pelaku langsung menyerang korban bersama-sama. Satu pelaku Jaka mengayunkan celurit ke arah korban dan mengenai lengan tangan sebelah kanan dan paha sebelah kiri. 

Mendapat serangan ini Matdodi pun kabur, dan dikejar Kodir dan Basir sambil mengayunkan pisau. Beruntung, pengeroyokan ini dapat diredam oleh warga setempat.

Dalam keadaan terluka Matdodi dibawa istrinya Susi ke RS Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan. "Permasalahan tersebut di sebabkan rebutan penumpang dipangkalan ojek samping Stasiun Grogol Jakarta Barat, " terang Rensa, Senin (21/5/2018).

Rensa menuturkan, saat ini para pelaku masih dalam pengejeran petugas."Pelaku masih kita buru, lokasi persembunyiannya telah kita ketahui," ucapnya. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index