HOT TOPIC

Komisi IV Segera Panggil Manajemen The Peak

Dibaca: 70854 kali  Selasa,09 Juli 2013 | 04:29:00 WIB
Komisi IV Segera Panggil Manajemen The Peak Ket Foto : Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Firdaus Basir

PEKANBARU (RA)- Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Firdaus Basir, menegaskan akan segera memanggil pihak manajemen The Peak untuk membahas sistem keamanan pengerjaan gedung bangunan dengan 29 lantai tersebut. Selain memanggil manajemen The Peak, komisi IV juga berencana memanggil Dinas Tata Kota, Dinas Tenaga Kerja, Dishub dan Damkar.

"Pemanggilan yang dilakukan Komisi IV, masih berkaitan dengan jatuhnya material bangunan besi ulir di rumah Wirda (42) salah satu warga yang tinggal tepat dibelakang gedung The Peak, Sabtu (6/7/2013) lalu," ucap Firdaus

Menurutnya, pihak manajemen tidak menyiapkan safety pengerjaan bangunan gedung. Jatuhnya besi ulir tersebut sudah sangat membahayakan.

"Maka kita berencana akan merekomendasikan penghentian sementara, sampai keselamatan kerja bangunan benar-benar aman," tegas politisi partai Demokrat tersebut

Firdaus menambahkan, jika pihaknya tidak bermaksut menghalang-halangi pembangunan gedung tersebut, hanya saja ingin mengantisipasi agar hal ini tak terjadi lagi.

"Kita juga minta Disnaker agar bisa turun ke lokasi karena ini berkaitan dengan kepentingan publik," pungkasnya

Laporan: Doni Dwi Putra


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow