Terbentuk Hingga Ketingkatan Rt/Rw, Relawan Bersinar Yakin Syamsuar-Edy Nasution Menangi Pilgubri

Terbentuk Hingga Ketingkatan Rt/Rw, Relawan Bersinar Yakin Syamsuar-Edy Nasution Menangi Pilgubri
foto : internet

Riauaktual.com - Tim Relawan Bersinar (Bersama Syamsuar Edi Natar) Pekanbaru,  optimistis bakal meraih suara maksimal  di Pemilihan Gubernur Riau yang digelar pada bulan juni 2018 mendatang.

"Melihat situasi dan konsulidasi yang terus berjalan, saya yakin paslon yang kita dukung akan memperoleh suara terbaik di Riau, terutama di Kota Pekanbaru," ucap ketua tim relawan Bersinar, Ade Hartati, Sabtu (17/3/2018)

Keyakinan, kata Ade bukan retorika belaka. Sebab, tim kini sudah bekerja keras hingga menyebar sampai ke titik Rt dan Rw.

"Ini semua sudah terisi, dan jumlahnya sudah ribuan, ditambah lagi nantinya akan dibentuk tim khusus diluar partai koalisi guna mengawal seluruh tempat pemungutan suara (TPS) sebagai pemantau ataupun saksi," ungkapnya.

Lanjut Anggota DPRD Riau ini, kemenangan Syamsuar-Edy Nasution juga ditopang dengan visi misi yang menyentuh hati rakyat. Seperti menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis.

"Dari sisi tersebut jelas apa yang di inginkan masyarakat ada pada paslon nomor urut 1 ini. Visi misi yang ada juga bukan bualan, itu bisa dilihat di Kabupaten Siak, yang hampir dua periode di pimpin Syamsuar selaku bupati," tuturnya.

Sementara kordinator Bersinar, Doni Herman, mengatakan, langkah mendukung Syamsuar-Edy Nasution didasari beberapa faktor dan indikator, sehingga para relawan sepakat membulatkan dukungan.

"Nilai pertama kita melihat pasangan Syamsuar dan Edy Natar sebagai sosok yang agamais, dan selalu menampilkan kesederhanaan," ucapnya.

Dilain hal keberhasilan Syamsuar dalam dua periode sebagai Bupati Kabupaten Siak, dan itu bisa kita lihat dari pembangunan diberbagai sektor.

Tidak hanya itu, kalau dilihat dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, Syamsuar, merupakan Bupati yang kerap menerima penghargaan dan piagam keberhasilan dalam memimpin wilayah.

"Hal itu pastinya karena perogram-perogram Syamsuar sebagai Bupati sukses dan pro terhadap masyarakat," tuturnya.

Sementara untuk pasangannya Edy Natar Nasution, sebut Doni lagi, dinilai sebagai sosok mewakili lelaki melayu yang gagah, tegas dan berani dengan bintang satu yang pernah melekat dipundaknya selaku seorang mantan militer.

"Jadi sangat paslah kita menilai. Calon gubernur nya seorang birokrat dan wakilnya dari sosok aparat keamanan negara. Terlebih lagi Syamsuar dan Edy Natar Nasution sama-sama asli Putra daerah," pungkasnya. (DWI)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index